Jumat, 03 April 2009

mY fIrst bLOg... hoHo...

jaaaHhhh..
akhirnya bikin bLog juGa dah gw...
hahaha...

laMA2 anak2 panTene semua juGa padA bikin dah..
wkwkwkw...

tHanks tO reG2 dah biKin gw ikuT2an bUat bLog...
paDahal gw ga taw maw nUlis apaan...
hahahaha..
(namAnya jUGa isenG2 mode On)

bUAt anak2 PAnteNe yang laEn buat juga YAh...
biar geje baREng2..
wkwkwkwkw...

cape euyy nUlis2 panjang lebar,
ga da mAksud...
wkwkwkwkwk....

anAk2 PR lspR lagi serius2 bikin bLog,
kite2 malaH bIkin2 iseng...
hahahaha...

cUkup sekian
n teriMA kasiH...
hohoho..

9 komentar:

  1. Woiii..
    ahahahhahahah..

    aYo2 rajin2 iSI bLoG Muh bebH..

    koMen bLog gw Juga Yha ...

    BalasHapus
  2. ahahaha....
    udA bisa commenT2 yah bebh...
    ok2...
    gw coMment juga deh,...

    BalasHapus
  3. KoMen yHa Ke BLoG gue beBi Ku..
    mUach..

    BalasHapus
  4. SAma jAdi FoLLoWERs gue juga yha ..
    muach

    BalasHapus
  5. uda gw comment koq bebh...
    btw,
    gmn caranya folowers?
    hahaha...

    BalasHapus
  6. Khan di KOtaQ seblah kRI ato Kanan GITu ada Kek Pengikut ato apa Gtu TullisaNNy..
    ayo2..
    ahahha

    BalasHapus
  7. bagus yaaaa... bikin blog buat seneng2 doang... MODAr NIH GW!! pokonya, u musti comment di blog gw de! awas lu kalo kgk,, balesnya di blog gw aja... biar tugas gw cepet selesai! okeeeeeeeh?!!!!

    BalasHapus
  8. haha.. bener2.. mang pda serius.. kita mlah iseeng2. kwkww

    BalasHapus
  9. ahahaha...
    iya,
    gw iseng2 niyh bikin blog....
    cuma buat tulis2 ajah kalo lagi bt ato seneng...
    wkwkwkw....

    jadi ajang curhat thon...
    wkwkwk....

    BalasHapus