Sabtu, 04 April 2009

jEmber, i'm cOming

jahhh...
akhIrnya,
pulang juga gw ke kota tercinta...
JEMBER
hahahaha....

waktu sampe di rumah,
yang pertama gw lakuin ya masuk ke kamar gw tercinta,
trus tidur...
hohoho....
kangen bett dah ma kamar gw...

habis tidur2an bentar di rumah,
kekna badan ga bisa diajak kompromi deh,
ga di jakarta,
ga di JEMBER,
kerjaannya pengen nongkrong mulu...
hahaha...

maklum,
doyannya hang out,.

alhasil,
pergilah gw sama kk n temen2 gw di sini,
langsung jalan2...
mam ice cream,
sama nongkrong2 geje...
ga beda ma di jakarta...
wkwkwkwkw...

tapi,
sejauh ini,
gw uda kangen ajah ama anak2 PANTENE,
ama sayangku juga...
huhuhu...

miss u all so DAMN MUCH guys...
huhuhu...

masih seminggu gw disni,
moga2 hari2 gw disini menyenangkan...
aminn....
hahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar